get app
inews
Aa Read Next : Wasit Kontroversial Keluarkan 2 Kartu Merah untuk Timnas Saat Kalah 0-2 dari Qatar

Jungkook BTS Tampil Memukau di Opening Ceremony FIFA World Cup Qatar 2022

Senin, 21 November 2022 | 15:05 WIB
header img
Jungkook BTS tampil di acara Opening Ceremony FIFA World Cup 2022 di Qatar. Foto: Instagram @fifaworldcup

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Seperti yang sudah diketahui BigHit telah mengumumkan melalui platform Weverse bahwa Jungkook BTS tampil di acara Opening Ceremony FIFA World Cup 2022 di Qatar. Pengumuman tersebut disampaikan oleh pihak BigHit pada Sabtu (19/11).

Opening Ceremony FIFA World Cup 2022 yang telah diselenggarakan pada hari Minggu (20/11/2022) pada pukul 21.42 WIB. Acara tersebut disiarkan di stasiun TV seperti SCTV, Indosiar, Mentari TV atau streaming melalui aplikasi Vidio. 

Penampilan Jungkook BTS di Opening Ceremony diiringi oleh para dancer, dimulai dari Jungkook masuk ke stadion menuju panggung dan diiringi oleh para dancer. Kemudian mulai menyanyikan lagu dreamers diselingi dengan koreografi yang apik.

Jungkook BTS tampil bersama Fahad Al Kubaisi membawakan lagu dreamers. Dalam penampilan tersebut Jungkook  dan Fahad Al Kubaisi berkolaborasi dalam satu panggung dengan menyanyikan lagu dreamers dalam dua bahasa yaitu perpaduan antara bahasa inggris dan bahasa arab. 

Jungkook BTS tampil membawakan lagu dreamers dengan memukau, dan dapat membius para penonton melalui suara ciri khasnya yang merdu. Penampilan tersebut tampak sempurna karena Jungkook BTS membawakan lagu tersebut disertai dengan koreografi tarian yang senada dengan irama musik dreamers. 

Opening Ceremony  FIFA World Cup Qatar 2022 dapat disaksikan ulang melalui channel Youtube FIFA atau channel Youtube lainnya.

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut