get app
inews
Aa Read Next : Prancis Murka, Staf Diplomatiknya Tewas Dibunuh Israel di Gaza!

Jadwal Piala Dunia 2022: Argentina Bawa Misi Menang, Arab Saudi Ingin Lanjut Sukses

Sabtu, 26 November 2022 | 07:40 WIB
header img
Argentina membawa misi wajib menang

DOHA, iNewsPurwokerto.id - Jadwal Piala Dunia 2022 bakal mempertandingan delapan tim sepanjang Sabtu (26/11/2022) dan Minggu (27/11/2022) dini hari WIB. Seluruh pertandingan pasti menarik, namun yang paling mendapat sorotan adalah perjuangan Timnas Argentina.

Seperti diketahui, Timnas Argentina harus wajib menang kalau tidak ingin semakin sulit di Piala Dunia 2022. Tim Tango bakal menjajal Meksiko di 
Stadion Lusail. 

Karena pertandingan perdana 1-2 melawan Arab Saudi, membuat Argentina menyerukan misi wajib menang pada laga ini. Namun, bukan berarti Meksiko juga tak memiliki niatan yang sama. 

Hasil imbang pada laga pembuka membuat Hirving Lozano cs berharap bisa memberikan kejutan bagi Argentina yang difavoritkan juara Piala Dunia edisi ini. Duel ini dapat disaksikan pada Minggu (27/11/2022) dini hari WIB.

Pada laga paling awal, ada duel Tunisia versus Australia di Grup D. Duel ini digelar di Stadion Al Janoub. 

Tunisia sedikit diunggulkan pada laga ini. Di setiap lini mereka diisi pemain berkualitas yang memperkuat klub Eropa sebut saja Wahbi Khazri (Montpellier), Hakim Ziyech (Chelsea) dan Achraf Hakimi (PSG). 

Tunisia juga memiliki bekal optimistis yang besar karena sebelumnya bermain 0-0 melawan Denmark. Lain halnya dengan Australia yang pada laga perdana dihajar 1-4 oleh Prancis

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut