get app
inews
Aa Read Next : 11 Orang Meninggal akibat Pabrik Cat Terbakar Hebat dan Meledak

Ngeri, YouTuber Cantik asal Korea Selatan Dilecehkan Para Pemuda Saat Live

Jum'at, 02 Desember 2022 | 09:05 WIB
header img
Sebuah pelecehan seksual terjadi terhadap perempuan cantik uang merupakan YouTuber asal Korea Selatan. Dia diseret dan berusaha dicium oleh para lelaki ketika live di Mumbai.

MUMBAI, iNewsPurwokerto.id - Sebuah pelecehan seksual terjadi terhadap perempuan cantik uang merupakan YouTuber asal Korea Selatan. Dia diseret dan berusaha dicium oleh para lelaki ketika live di Mumbai, India. 

Jelas saja, insiden tersebut membuat wanita cantik tersebut kaget. Terkait pelecehan seksual itu, polisi di Mumbai bergerak cepat. Polisi menangkap dua pria yang terlihat menganiaya influencer tersebut.

Seperti dikutip dari Sindonews, akibat tindakan cepat Kepolisian Mumbai, dua pria, yang diidentifikasi sebagai Mobeen Chand Mohammad Shaikh dan Mohammad Naqeeb Sadrealam Ansari, ditangkap pada Kamis (1/12/2022).

Perihal pelecehan seksual tersebut terungkap pada saat seorang pengguna Twitter membagikan cuplikan dari satu jalan yang sibuk di pinggiran kota Khar, di mana seorang remaja terlihat menanyakan usia YouTuber tersebut.

Dalam keterangannya, para pelaku pelecehan kemudian mencengkeram tangan wanita YouTuber tersebut. Kemudian, mereka menariknya ke arah kendaraan roda dua sambil bertanya, "Kemana kita akan pergi?" 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut