get app
inews
Aa
Read Next : Pentingnya Pendidikan Seks dari Orangtua pada Anak Untuk Menghindari Pelecehan Seksual

Alat Vital Mahasiswi Universitas Udayana Diraba Saat Boncengan Naik Motor

Jum'at, 17 Desember 2021 | 16:30 WIB
header img
Mahasiswi Universitas Udayana (Unud) Bali alami pelecehan seksual oleh teman kampusnya yakni I Komang AJ. (Foto: Ilustrasi)

DENPASAR, iNews.id - Mahasiswi Universitas Udayana (Unud) Bali alami pelecehan seksual oleh teman kampusnya yakni I Komang AJ.  Korban diraba dan dipegang alat vitalnya saat berboncengan motor. 

Pelecehan itu membuat korban trauma dan takut bertemu banyak orang.  "Korban takut bertemu banyak orang. Saat ini sedang dilakukan pendampingan untuk pemulihan psikologis," kata Ketua BEM Unud, Muhammad Novriansyah, Kamis (16/12/2021). Dia mengungkapkan, peristiwa itu terjadi Sabtu (11/12/2021). 

Bermula ketika ada acara kampus di sebuah gedung dekat Lapangan Lumintang, Denpasar. Keduanya kemudian berangkat bersama ke tempat acara.  Usai acara, korban kemudian minta untuk diantarkan pulang. Namun pelaku mengulur waktu karena masih menyelesaikan suatu pekerjaan di acara tersebut. 

Menjelang dini hari, pelaku baru tiba di parkiran dan mengeluh kelelahan. Pelaku  mengajak korban untuk istirahat sejenak di rumahnya. Namun korban menolak. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut