get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Konser Dewa 19 dan Pawai Kentongan, Berikut Info Lengkap Rekayasa Lalu Lintas

Proliga Seri Purwokerto, Jakarta Pertamina Fastron Menang Atas Bandung BJB Tandamata 3-1

Kamis, 12 Januari 2023 | 19:33 WIB
header img
Proliga Purwokerto, Jakarta Pertamina Fastron Menang Atas Bandung BJB Tandamata 3-1. Foto: Arbi Anugrah

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Jakarta Pertamina Fastron menang atas Bandung BJB Tandamata 3-1 dalam pertandingan Proliga 2023 seri Purwokerto, Kamis (12/1/2023). Persaingan ketat kedua tim untuk mendapatkan skor kompetisi Proliga 2023 Purwokerto ini sudah berlangsung sejak awal pertandingan.

Kedua tim sama-sama menunjukkan kemampuannya untuk mendapatkan poin sejak awal pertandingan. Serunya jalannya pertandingan putaran pertama pekan kedua Proliga Purwokerto ini dapat terlihat dari ketatnya perolehan angka sejak jalannya pertandingan.

Kedua tim terus menyamai kedudukan pada pertandingan PLN mobile Proliga 2023. Pada set pertama hingga ke empat, Jakarta Pertamina Fastron dan Bandung BJB Tandamata 3-1 dengan perolehan 23-25, 26-24, 25-15, 25-20.

Bertanding di kandang sendiri, Jakarta Pertamina Fastron dan Pertamax memang mengaku tak ingin mendapatkan kekalahan seperti pada pertandingan seri Bandung pekan lalu. Maka pada Proliga seri Purwokerto ini, Jakarta Pertamina Fastron akan mati-matian mendapatkan kemenangan.

Belum lagi, pada pertandingan seri Purwokerto ini tambah menarik dengan tampilnya atlet voli cantik Indonesia Yolla Yuliana, yang sebelumnya membela tim Bandung BJB Tandamata pada musim lalu. Pada Proliga 2023 Purwokerto, Yolla Yuliana telah bergabung dan membela tim putri Jakarta Pertamina Fastron.

Aksi Yolla Yuliana dan tim terlihat begitu apik dalam melakukan smash maupun blocking bola-bola yang diberikan oleh Bandung BJB Tandamata.

Begitu pula dengan tim dari Bandung BJB Tandamata, salah satunya aksi Shella Bernadetha dan tim yang juga tampil apik pada Proliga Purwokerto.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut