get app
inews
Aa Read Next : Skandal Seks Orang Dekat PM Narendra Modi Guncang India, Punya 3.000 Foto dan Video Aktivitas Seks

Gara-gara Dipaksa Berhubungan Seks, Isteri Potong Alat Kelamin Suami

Sabtu, 18 Desember 2021 | 05:10 WIB
header img
Pria India dirawat tim medis rumah sakit setelah alat kelaminnya dipotong sang istri. Itu terjadi karena korban memaksa istrinya berhubungan seks. Foto/REUTERS/Ilustrasi

NEW DELHI, iNews.id  -  Gara-gara terus menerus dipaksa berhubungan seks, seorang wanita di India memotong alat kelamin suaminya. Korban harus menjalani operasi di RS karena serangan isterinya itu.

Insiden itu terjadi di Ramnagar, Tikamgarh, Madhya Pradesh, pada 7 Desember 2021 seperti dikutip dari MNC Portal Indonesia.

Menurut Kepala Kantor Polisi Jatara Trivendra Trivedi, seorang warga mendekati korban yang berusia 26 tahun pada hari Minggu, mengeluh bahwa istrinya yang berusia 24 tahun telah memotong alat kelaminnya.

Korban mengaku mencoba untuk melakukan hubungan seksual di luar keinginan sang istri.

Trivedi mengatakan pasangan yang menikah pada 2019 itu sempat berpisah karena pertengkaran. Namun, mereka segera berdamai.

"Pria itu mengajukan pengaduan yang tertunda karena dia harus menjalani operasi. Sebuah kasus karena menyebabkan cedera oleh senjata atau cara berbahaya telah didaftarkan dan penyelidikan telah diluncurkan," kata Trivedi, seperti dikutip Times of India, Jumat (17/12/2021). 

 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut