get app
inews
Aa Read Next : 7 Ribu Lebih Warga Kesulitan Air Bersih, Ini yang Dilakukan BPBD Cilacap

Tertabrak  KA Argo Wilis, Terlempar ke Sungai Tipar, Hilang

Senin, 20 Desember 2021 | 21:07 WIB
header img
Tim SAR melakukan pencarian korban di Sungai Tipar setelah tertabrak KA Argo Wilis di Desa Bajing Kulon, Kecamatan Kroya, Cilacap

CILACAP, iNews – Nasib naas dialami oleh Kertasadan (57) warga Desa Sikampuh, Kecamatan Kroya, Cilacap. Ia terlempar masuk ke Sungai Tipar setelah tertabrak KA Argo Wilis di Desa Bajing Kulon, Kecamatan Kroya.

Hingga kini, korban belum diketahui nasibnya. Pasalnya, sampai sekarang Tim SAR Gabungan masih melakukan pencarian di Sungai Tipar. Pencarian masih fokus di sekitar lokasi peristiwa. 

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Cilacap I Nyoman Sidakarya mengatakan pihaknya telah menurunkan satu regu Tim SAR untuk melakukan pencarian. “Kami mendapat informasi dari Cilacap Rescue. Bahwa telah terjadi seorang kecelakaan. Ada warga yang tertabrak KA Argo Wilis kemudian jatuh ke sungai dan tenggelam,”katanya.

Peristiwa itu terjadi pada Senin (20/12/2021) Pukul 13.30 WIB. Saksi bernama Siyam Siswanto, warga Desa Bajing Kulon melihat korban tengah mencari batang pohon singkong di sekitar jembatan kereta api di pinggiran Sungai Tipar.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut