get app
inews
Aa Read Next : Kilang RU IV dan Pemkab Cilacap Teken Kerjasama Pembangunan Daerah 

Inilah 3 Pejabat Cilacap yang Purna Tugas Mulai 1 Mei 2023

Minggu, 30 April 2023 | 08:35 WIB
header img
Kepala Dinas Perhubungan Tulus Wibowo, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Wijonardi, dan Kepala Dinas Pengelolaan Sumber Daya Air Saeful Hidayat masuki purna tugas.

CILACAP, iNewsPurwokerto.id-Tiga pejabat di Pemkab Cilacap bakal purna masa purna tugas pada 1 Mei 2023. 

Ketiganya adalah Kepala Dinas Perhubungan Tulus Wibowo, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Wijonardi, dan Kepala Dinas Pengelolaan Sumber Daya Air Saeful Hidayat.

Beberapa waktu lalu, Pemkab Cilacap mengadakan acara pengantar purna tugas ketiga pimpinan OPD di Ruang Gadri Rumah Dinas Bupati Cilacap sebagai bentuk ucapan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi mereka. 

Pj. Bupati Yunita Dyah Suminar, Sekretaris Daerah Awaluddin Muuri, para pejabat di lingkungan Pemkab Cilacap, dan tamu undangan lainnya turut hadir dalam acara tersebut.

Tiga kepala OPD tersebut menyampaikan terima kasih kepada Pj. Bupati dan seluruh jajaran Pemkab Cilacap yang telah memberikan bantuan, dukungan, dan kerjasama selama hampir 40 tahun masa tugas mereka. 

Pj. Bupati Yunita Dyah Suminar berharap bahwa masa purna tugas bukanlah akhir dari sebuah pengabdian. Dengan pengalaman yang diperoleh selama ini, mereka dapat menjadi mitra dan mentor dalam memberikan bahan saran serta masukan bagi Pemkab Cilacap.

“Kami berharap silaturahmi tidak terputus, karena kita berhubungan atas dasar rasa tulus bukan karena suatu kepentingan. Apalagi ilmu dan pengalaman Bapak-bapak ini dapat dikontribusikan juga untuk kemajuan kegiatan pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan, harus diajarkan kepada generasi-generasi penerusnya,”jelasnya.

Acara diakhiri dengan pemberian kenang-kenangan dari Pemkab Cilacap kepada Bapak Tulus Wibowo, Wijonardi, dan Saeful Hidayat dilanjutkan dengan ramah tamah.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut