get app
inews
Aa Read Next : Kabar Baik, P2K, THL, PPPK dan Kades Bakal Peroleh THR di Kebumen, Ini Info Nilainya

Fakta-fakta Kades Disuntik Mati Oleh Mantri di Serang, Berawal dari Cekcok

Selasa, 14 Maret 2023 | 13:07 WIB
header img
Ilustrasi suntikan (Foto: Shutterstock)

SERANG, iNewsPurwokerto.id - Fakta-fakta kades disuntik mati oleh seorang mantri bernama Suhendi terungkap. Kepala Desa (Kades) Curuggoong, Salamunasir, Serang, Banten bernama Salamunasir diduga tewas setelah mendapatkan suntikan berisi racun.

Lantas seperti apa fakta-fakta kades disuntik mati oleh seorang mantri di Serang. Berikut ulasannya seperti dirangkum iNews.id, Selasa (14/3/2023).

Fakta-fakta Kades Disuntik Mati Oleh Mantri

1. Berawal Cekcok

Fakta mantri suntik mati Kades Curuggoong berawal ketika mantri Suhendi mendatangi rumah korban dalam kondisi marah pada Minggu (12/3). Ia datang ke rumah Kades untuk meminta penjelasan terkait foto-foto korban dan istri Suhendi.

Ketika itu, Suhendi tak menemukan korban di rumahnya. Istri korban lalu menghubungi Salamunasir hingga keduanya bertemu dan terjadi cekcok. 

2. Kades Disuntik di Punggung

Saat cekcok terjadi, Suhendi lalu menyuntikan cairan yang diduga merupakan sidiadryl diphenhydramine. Suntikan dihujamkan tepat di punggung kiri korban.

3. Korban Kejang-kejang usai Disuntik

Usai menerima suntikan tersebut, Salamunasir sempat mengalami sesak napas hingga kemudian mengalami kejang-kejang dan tak sadarkan diri. Warga langsung melarikan korban ke puskesmas dan dirujuk ke RSUD Banten.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut