get app
inews
Aa Read Next : Kabar Baik, P2K, THL, PPPK dan Kades Bakal Peroleh THR di Kebumen, Ini Info Nilainya

Kepincut Bidan Cantik dan Bohay Diduga jadi Penyebab Kades di Serang Disuntik Mati Oleh Mantri

Kamis, 16 Maret 2023 | 13:56 WIB
header img
Ilustrasi Kepincut Bidan Cantik dan Bohay Diduga jadi Penyebab Kades di Serang Disuntik Mati Oleh Mantri. Dok INews.id

SERANG, iNewsPurwokerto.id - Salmunasir atau Nana, Kepala Desa (Kades) Curuggoong, Kecamatan Padarincang, Serang Kota, Banten diduga kepincut oleh bidan cantik yang bertugas di desa tersebut. Sang Kades tewas setelah ditusuk jarum suntik di bagian punggung oleh seorang Mantri bernama Suhendi yang merupakan suami bidan cantik tersebut pada Minggu (12/3/2023). 

Suhendi diduga terbakar api cemburu setelah menemukan foto-foto di handphone milik sang istri yang merupakan bidan Desa curuggoong. Hal itu yang menyebabkan Suhendi menyuntikkan cairan yang merupakan obat alergi sidiadryl Dhiphenhydramine dosis tinggi ke punggung sang Kades hingga akhirnya tewas.

Warga Kampung Sukamanah, Desa Curuggoong, Kecamatan Padarincang yang tak ingin disebut namanya mengungkap, jika kemungkinan besar terdapat motif cinta segitiga dibalik tewasnya Kades Salmunasir. Ia juga menyebut jika sosok bidan cantik ini memiliki tubuh yang bohay.

“Ibu bidan ini bohay, kulitnya mah biasa aja gak putih cuman hitam manis, yang liat pasti suka," ujannya dikutip dari iNewsCilegon.id, Kamis (16/3/2023).

Menurutnya, antara korban dan pelaku tak saling mengenal. Namun, istri pelaku yang seorang bidan di Desa Curuggoong sering bertugas keliling desa.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut