get app
inews
Aa Read Next : Kunjungi Kilang Cilacap, Direktur Operasi KPI Pastikan Kesiapan Dukung Satgas RAFI

Perwira Kilang Cilacap Berbagi Berkah Ramadan bersama Napi Nusakambangan

Selasa, 28 Maret 2023 | 14:12 WIB
header img
PT Kilang Pertamina Internasional RU IV Cilacap bersama Badan Dakwah Islam berbagi berkah Ramadan bersama napi Lapas Kembang Kuning. (Foto: dok KPI Cilacap)

CILACAP, iNewsPurwokerto.id – Ramadan sebagai bulan mulia dan penuh keberkahan, benar-benar dioptimalkan oleh sejumlah Perwira PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) RU IV Cilacap. Berkolaborasi dengan Badan Dakwah Islam (BDI) RU IV, para perwira dari fungsi Production III ini melakukan bakti sosial dengan berbagi kepada napi Lapas Kembang Kuning, Nusakambangan, Sabtu (25/3/2023).

Kegiatan bertajuk ‘Energi Berbagi di Bulan Suci’ ini menjadi rangkaian program Ramadan khususnya di fungsi Produksi III. “Kami bersyukur diberi kesempatan berbagi dengan saudara-saudara kami di lapas termasuk para santri Darut Taubah di Lapas Kembang Kuning,” ujar Manager Produksi III Edwin Nugroho.

Dalam sambutannya, Edwin mengungkapkan program berbagi menjadi agenda rutin di internal perusahaan untuk saling memberikan manfaat sebesar-bensarnya bagi masyarakat sekitar.

“Tidak hanya di bulan Ramadan, di bulan-bulan lain kami juga rutin berbagi pada sesama sekaligus mohon didoakan untuk keselamatan dan keberkahan operasional perusahaan,” tuturnya.

Editor : Rizqa Leony Putri

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut