get app
inews
Aa Read Next : 7 Wisata Eksotik di Cilacap yang Bikin Ketagihan untuk Datang

Tempat Healing Pantai Widarapayung Cilacap: Harga Tiket, Fasilitas Wisata dan Kuliner Khas

Senin, 01 Mei 2023 | 07:53 WIB
header img
Keindahan Pantai Indah Widarapayung, Cilacap. (Foto: IG)

CILACAP, iNewsPurwokerto.id- Pantai Indah Widarapayung Cilacap atau PIW Cilacap merupakan salah satu objek wisata pantai yang terletak di Desa Widarapayung, Kecamatan Binangun, Kabupaten Cilacap. 

Pesona alamnya yang indah dan panorama pemandangan membuat banyak wisatawan datang untuk mengobati rasa rindu terutama saat ingin liburan atau healing. 

Pantai ini memiliki kondisi yang landai dan dipagari oleh pohon kelapa yang menjadikannya terasa sejuk dengan semilir angin laut.

Pantai Indah Widarapayung berjarak sekitar 35 kilometer dari pusat pemerintahan Kota Cilacap dan dapat diakses dengan mudah menggunakan angkutan umum bus jurusan Cilacap-Gombong atau kendaraan pribadi melalui Jalan Lintas Selatan Selatan (JLSS). 

Lokasinya berada di Cilacap bagian timur dekat dengan wilayah Kabupaten Kebumen serta Kabupaten Banyumas dan sekitarnya.

Untuk masuk ke wilayah Pantai Indah Widarapayung, pengunjung harus membayar tiket masuk sebesar Rp7.500 per orang yang sudah termasuk asuransi. Di area pantai juga tersedia tempat parkir yang luas dan teduh dengan biaya parkir Rp3.000.

Selain menawarkan keindahan pantai dan panorama alam pepohonan kelapa, Pantai Indah Widarapayung juga menawarkan berbagai wahana bermain dan olahraga. Misalnya, surfing dengan menjajal ombak pantai yang terkenal besar karena menghadap Samudera Hindia. 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut