get app
inews
Aa Read Next : Kejari Purbalingga Musnahkan Barang Bukti Tindak Pidana 

Pesan Bupati Purbalingga kepada Mahasiswa yang Peroleh Beasiswa Penuh di Unperba

Kamis, 18 Mei 2023 | 09:00 WIB
header img
Pemkab Purbalingga telah memberikan beasiswa penuh kepada 18 mahasiswa yang menempuh pendidikan sarjana di Universitas Perwira Purbalingga (Unperba). (Foto: Istimewa)

PURBALINGGA, iNewsPurwokerto.id-Pemkab Purbalingga telah memberikan beasiswa penuh kepada 18 mahasiswa yang menempuh pendidikan sarjana di Universitas Perwira Purbalingga (Unperba). Mereka telah masuk kuliah sejak tahun 2020 lalu.

Bupati Purbalingga, Dyah Hayuning Pratiwi, menyatakan bahwa para penerima beasiswa harus kembali di daerah mereka setelah lulus untuk berkontribusi dalam pembangunan.

"Dalam hal ini, mereka kuliah di Fakultas Agribisnis dan setelah lulus, mereka diharapkan membantu dalam pengelolaan sektor pertanian yang menjadi salah satu keunggulan Kabupaten Purbalingga," kata Bupati Tiwi saat menerima kunjungan dari Unperba di kantor kerjanya pada hari Rabu (17/05/2023).

Dia juga menambahkan bahwa para penerima beasiswa ini dipilih dari berbagai wilayah di Purbalingga. "Semoga dengan bantuan dari para siswa yang cerdas ini, sektor pertanian dapat semakin berkembang,"tambahnya.

Para penerima beasiswa dijadwalkan akan menyelesaikan studi dan meraih gelar pada bulan September 2024. Jika mereka berhasil, Bupati Tiwi menyatakan program ini dapat dilanjutkan.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut