get app
inews
Aa Read Next : Diduga Bakal Perang Sarung, Polres Kebumen Amankan 11 Pemuda 

Birahi Melihat Wanita Penjual Es, Pemuda Ini Onani Hingga Aksinya Viral

Kamis, 13 Januari 2022 | 18:55 WIB
header img
Tangkapan layar pemuda onani sambil melirik perempuan penjual es di pinggir jalan wilayah Rokan Hilir, Riau. (Foto: ist)

PEKANBARU, iNews.id - Rekaman video berdursi 21 detik menunjukkan seorang pemuda nekat melakukan onani di jalan lintas Riau-Sumatera Utara (Sumut), tepatnya Desa Kepenghuluan Bahtera Makmur, Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir. Aksi pemuda berusia 24 tahun berinisial BI yang belakangan diketahui identistasnya ini viral di media sosial.

Dalam video tersebut tampak dia menghentikan motornya di tepi jalan yang ramai dengan lalu lalang kendaraan dan melancarkan aksi perbuatan menyimpang tersebut. Beberapa kali dia melirik wanita penjual es yang kemudian curiga merekamnya.

Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Pariz mengatkan, wanita yang menjadi korban tersebut kemudian memviralkan video pelaku agar tidak mengulang perbuatan.

"Korban memviralkan dengan maksud yang bersangkutan minta maaf secara terbuka atas kelakuannya dan tidak akan mengulanginya," ujarnya kepada MNC Portal, Kamis (13/1/2022).

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut