get app
inews
Aa Read Next : Pemkab Kebumen Raih Penghargaan Penyelenggaraan Air Minum Aman

Cepatan Bagi yang Ingin Beli Stand KIE, Sudah Nyaris Habis

Jum'at, 09 Juni 2023 | 07:26 WIB
header img
Mendekati pelaksanaan KIE pada 17-24 Juni 2023, penjualan stand pameran telah mencapai 90 persen, bahkan stand kelas VIP sudah terjual habis. (Foto: Istimewa)

Pihak penyelenggara juga akan mengadakan pertemuan teknis bersama para pihak yang telah memesan stand pameran pada tanggal 7 Juni. Beberapa aturan yang dilarang termasuk membawa kompor gas di luar area tempat kuliner, serta membawa sistem suara yang terlalu keras.

Saat ini, tenda KIE sudah mulai dipasang, dan diharapkan semua stand akan terpasang lima hari sebelum pembukaan KIE, sehingga para peserta sudah bisa menempati stand masing-masing.

Dalam sisa waktu yang ada, Satria mengimbau masyarakat untuk segera memesan stand, karena sewaktu-waktu stand bisa habis terjual. Panitia hanya menyediakan 500 stand. "Jadi, jangan sampai terlambat," pesannya.

KIE 2023 akan berlangsung pada 17-24 Juni 2023. Acara ini menyediakan 500 stand pameran dan ditargetkan dapat menghadirkan 200.000 pengunjung. KIE juga akan dimeriahkan oleh para artis dari Ibu Kota.

 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut