get app
inews
Aa Read Next : PT Pertamina Borong 6 Best Community Program di Vietnam

Keren, Kebumen Raih Penghargaan Pengelolaan Arsip Terbaik Nasional dengan Predikat AA

Kamis, 30 Mei 2024 | 07:47 WIB
header img
Prestasi membanggakan tingkat nasional kembali diraih Pemkab Kebumen. (Foto: Istimewa)

KEBUMEN, iNewsPurwokerto.id-Prestasi membanggakan tingkat nasional kembali diraih Pemkab Kebumen

Kali ini, Pemkab Kebumen meraih penghargaan sebagai pengelola arsip terbaik nasional dengan predikat AA atau sangat memuaskan. Sebelumnya, pada tahun lalu, Pemkab Kebumen juga mendapat penghargaan yang sama dengan predikat A atau memuaskan.

Penghargaan ini diberikan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi pada Rabu (29/5/2024) bertepatan dengan puncak peringatan Hari Kearsipan ke-54 oleh Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) di Hotel Mercure, Samarinda, Kalimantan Timur. 

Penghargaan diserahkan oleh Andi Salman, Deputi Bidang Pembinaan Kearsipan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, kepada Wakil Bupati Ristawati Purwaningsih yang mewakili Bupati Arif Sugiyanto.

"Puji syukur Alhamdulillah tahun ini, Pemerintah Kabupaten Kebumen kembali meraih penghargaan pengelolaan arsip terbaik nasional dengan nilai yang sangat memuaskan atau predikat AA, lebih baik dari tahun sebelumnya," ujar Wakil Bupati Ristawati Purwaningsih.

Wakil Bupati menyampaikan terima kasih dan rasa bangga kepada semua pihak, khususnya jajaran Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Kebumen yang telah bekerja keras melakukan kearsipan dengan baik, sehingga kembali menuai hasil maksimal.

Editor : EldeJoyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut