get app
inews
Aa Read Next : Ini Identitas Perempuan Cantik yang Ditemukan Tewas Setengah Telanjang di Kembaran 

Cemburu Buta, Bidan Desa Dibunuh Suaminya Hingga Tewas

Kamis, 13 Januari 2022 | 19:49 WIB
header img
Seorang bidan desa ditemukan tewas dibunuh Foto: MNC Media

SITUBONDO, iNews.id - Seorang bidan desa ditemukan tewas dibunuh di kamarnya hingga menghebohkan warga Desa Desa Ketah, Kecamatan Suboh, Situbondo, Kamis (13/1/2022). Pelaku bernama Agus Adi Putra, yang merupakan suaminya sendiri. 

Motif pembunuhan diduga karena suami merasa cemburu kepada korban. Korban diketahui bernama Hanisah (42), yang merupakan seorang bidan di Puskesmas setampat dan diduga meninggal karena dicekik.

Dugaan tersebut berasal dari bekas jeratan yang terlihat di leher bidan ini. Setelah diusut, akhirnya pelaku pembunuhan itu berhasil ditangkap.

Agus sebelumnya mengalami kecelakaan yang membuatnya mengalami gegar otak. Setelah dioperasi, dirinya mengalami keanehan dalam psikisnya dan membuatnya merasa cemas dan khawatir secara berlebih.

"Setelah sebulan lebih karena kecelakaan, dioperasi karena ada gegar otak. Setelah operasi, suami memang terlihat ada gangguan. Ada rasa khawatir berlebihan dan itu sudah disampaikan dari pihak korban ke saya," terang Kepala Puskesmas Suboh Moh Maqfur.

Sang istri juga sempat meminta izin kepada pihak puskesmas untuk tidak menjadi vaksinator di desanya untuk merawat sang suami.

"Izin untuk tidak ikut dulu sebagai tim vaksinator dengan alasan ingin merawat suaminya yang saat itu sering kambuh dan sering pusing di rumah," lanjutnya.

Kasus ini sudah diserahkan kepada pihak berwajib. Hingga saat ini, Polres Situbondo masih menyelidiki motif di balik kasus pembunuhan ini.

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut