get app
inews
Aa Read Next : Pemkab Kebumen Alokasikan Rp9,2 Miliar Beli 154 Ribu Lebih Zak Semen

518 Pejabat Fungsional Pemkab Kebumen Resmi Dilantik 

Sabtu, 15 Juli 2023 | 09:54 WIB
header img
Sebanyak 518 pejabat fungsional di lingkup Pemerintah Kabupaten Kebumen telah resmi dilantik. (Foto: Istimewa)

KEBUMEN, iNewsPurwokerto.id-Sebanyak 518 pejabat fungsional di lingkup Pemerintah Kabupaten Kebumen telah resmi dilantik. 

Pelantikan dilaksanakan oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, M Amirudin, di Gedung Setda Kebumen pada hari Jumat (14/7/2023).

Pejabat fungsional yang dilantik terdiri dari PNS baru, termasuk guru SD, tenaga kesehatan, perawat, bidan, dokter, dan beberapa tenaga teknis di berbagai perangkat daerah.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Kebumen, Arif Sugiyanto, hadir untuk memberikan sambutan kepada para pejabat fungsional yang baru dilantik. Beliau mengucapkan selamat kepada mereka dan meminta agar bekerja dengan sepenuh hati.

"Apapun posisi yang kalian tempati hari ini, di mana pun kalian berada, tetaplah bekerja dengan semangat. Kerjakan tugas kalian dengan sepenuh hati, jangan memandangnya sebagai beban karena jika dijalani dengan beban, maka akan terasa berat," ujarnya.

Bupati memberikan pesan kepada para pejabat fungsional untuk mengutamakan rasa syukur. Saat ini, kesempatan untuk menjadi PNS sudah sangat terbatas. Padahal, kesempatan tersebut sangat diidamkan oleh jutaan orang di seluruh Indonesia. Tidak semua orang memiliki kesempatan tersebut.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut