get app
inews
Aa Read Next : Nih, Kata Para Artis Saat Syuting Pemukiman Setan 

Film Horor Susuk: Kutukan Kecantikan, Ini Kisah yang Dialami Para Pemeran saat Syuting

Jum'at, 01 September 2023 | 18:30 WIB
header img
Film Horor Susuk: Kutukan Kecantikan, Ini Kisah yang Dialami Para Pemeran saat Syuting. Foto: Arbi Anugrah

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Film horor 'Susuk Kutukan Kecantikan' yang produksi Visinema Pictures dengan Legacy Pictures dan Visionari Capital Film Fund telah tayang di bioskop mulai 31 Agustus 2023. Film yang dibintangi oleh Hana Malasan, Ersya Aurelia, dan Jourdy Pranata meninggalkan cerita tersendiri bagi para pemeran film bergenre horor tersebut.

Menurut Jourdy Pranata yang berperan sebagai Arman mengatakan jika lokasi syuting film Susuk mengambil susana desa di daerah Gunung Kidul, Yogyakarta. Menurutnya, ada kejadian aneh yang ia alami dan jarang ia temukan dalam syuting film-film lain yang pernah ia perankan.

"Kalau buat temen-temen yang sudah nonton dishine terakhir itu kita ada set kuburan, kuburan itu beneran kuburan dan kita mengalami kejadian yang lumayan janggal di situ. Waktu itu ramalan cuaca itu cerah, tapi pas kita baru mau memulai syuting, belum setengah jalan tiba-tiba hujan badai, sampai ada petir, ada angin. Syuting bahkan harus di-stop karena banjir hampir selutut, mau gak mau syuting harus kita bubarin, pas kita pergi dari lokasi, itu kering," kata Jourdy kepada wartawan di CGV Rita Supermall Purwokerto, Jumat (1/9/2023).


Film Horor Susuk: Kutukan Kecantikan, Ini Kisah yang Dialami Para Pemeran saat Syuting. Foto: Arbi Anugrah

 

Menurutnya, hujan tersebut hanya berada di area kuburan tersebut. Selain itu areanya tersebut memang ditumbuhi banyak pohon beringin, dan menurut warga sekitar, tempat tersebut kerap dijadikan sebagai tempat pesugihan. Sebab di sekitar lokasi banyak terdapat kemenyan hingga sesajen yang diletakkan di sudut-sudut dan di bawah pohon.

"Jadi kita introspeksi, kenapa itu hujan karena aneh banget hujannya, terus pas kita datang lagi dengan niat yang baik, dan itu aman-aman saja. Mungkin kemarin kita terlalu su'uzon sama tempat itu, Itu sih yang teraneh buat kita, ya kalau kesurupan, gak, Alhamdulillah," ujarnya.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut