get app
inews
Aa Read Next : Pj Bupati Banyumas Hanung Cahyo Saputro Resmi Gantikan Husein-Sadewo, Ini Pesan Pj Gubernur Jateng

Mengharukan, Bupati Husein dan Wabup Sadewo Beserta Istri Pamitan di Hadapan Pramuka

Minggu, 17 September 2023 | 08:02 WIB
header img
Suasana haru begitu terasa dalam acara pelantikan 9.299 Pramuka Garuda Kwarcab Banyumas di Stadion GOR Satria Purwokerto, Sabtu (16/9/2023) saat Bupati dan Wakil Bupati bungkukkan badan. (Foto: Istimewa)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id-Suasana haru begitu terasa dalam acara pelantikan 9.299 Pramuka Garuda Kwarcab Banyumas di Stadion GOR Satria Purwokerto, Sabtu (16/9/2023).

Pasalnya, setelah memberikan pidato sambutan, Bupati Banyumas Achmad Husein dan Ny Erna Husein bersama Wakil Bupati Sadewo dan Ny Eni Sadewo memberikan penghormatan dengan membungkukkan badan mereka kepada seluruh anggota Pramuka yang hadir.

Penghormatan tersebut merupakan sebuah bentuk pamitan. Mereka membungkukkan badan sebagai tanda penghormatan dan ungkapan terima kasih. Suara parau terdengar dari Bupati Achmad Husein saat memberikan pidato. 

Dia mengucapkan rasa terima kasihnya kepada masyarakat dan Pramuka Banyumas yang telah memberikan banyak kontribusi bagi dirinya dan Banyumas.

Husein telah menjabat sebagai Bupati sejak tahun 2013, sudah 10 tahun lamanya, bahkan sebelumnya dia telah menjadi Wakil Bupati selama 5 tahun. Dalam 5 tahun terakhir, ia telah didampingi oleh Wakil Bupati Sadewo Tri Lastiono dan akan mengakhiri masa jabatannya pada tanggal 24 September mendatang.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut