get app
inews
Aa Read Next : Cerita Peltu Tatang Koswara, Sniper TNI Nembak Kepala Musuh dari Jarak 600 Meter, Dibilang Gila!

Ibu di Ukraina Ini Persenjati Diri dengan Senapan Serbu dan Kursus Sniper Hadapi Tentara Rusia

Rabu, 26 Januari 2022 | 16:17 WIB
header img
Seorang ibu di Ukraina membeli senjata serbu Zbroyar Z-15 selain itu juga mengkuti kursus penembak jitu atau sniper. (Foto: Daily Mail)

KIEV,iNews.id - Seorang ibu di Ukraina membeli senjata serbu Zbroyar Z-15 selain itu juga mengkuti kursus sniper atau penembak jitu. Hal tersebut dilakukan Mariana Zhaglo untuk bersiap kemungkinan invasi Rusia ke Ukrania. 

Mariana Zhaglo jauh dari tipikal tentara Ukraina, tetapi perempuan berusia 52 tahun yang bekerja di bagian riset pemasaran itu mengatakan dia bersedia melakukan apa pun untuk membela negaranya. 

"Sebagai seorang ibu, saya tidak ingin anak-anak saya mewarisi masalah Ukraina, atau ancaman ini diteruskan kepada mereka. Lebih baik saya menangani ini sekarang," kata Mariana. 

"Jika itu yang terjadi maka kami akan berjuang untuk Kiev; kami akan berjuang untuk melindungi kota kami. Jika ada keharusan untuk mulai menembak, maka saya akan mulai menembak," lanjut sang ibu, sambil memamerkan senapan Zbroyar Z-15 yang baru dibelinya di flatnya di Ibu Kota Ukraina seperti dilansir dari Daily Mail, Rabu (26/1/2022). 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut