get app
inews
Aa Read Next : Lagi Rapat Anggota Parlemen Ukraina Ledakan 3 Granat Tangan, 26 Politikus Langsung Tumbang

Emak-emak Ngamuk Ancam Cabik-Cabik Komandan Rusia, Ini Penyebabnya

Jum'at, 11 November 2022 | 15:05 WIB
header img
Puluhan emak-emak di Rusia mengancam akan mencabik-cabik komandan tentara Rusia jika tidak mengembalikan para suami mereka. Foto/Telegram @Mobilisationnews

MOSKOW, iNewsPurwokerto.id - Puluhan emak-emak di Rusia mengancam akan mencabik-cabik komandan tentara Rusia jika tidak mengembalikan para suami mereka yang dikirim berperang menghadapi Ukraina.

Mereka ngamuk di perbatasan Rusia-Ukraina di Belgorod. Laporan media Rusia, para istri tentara melakukan perjalanan ke kota perbatasan Valuiki di Belgorod pada Rabu malam untuk membuat tuntutan mereka didengar. 

Suami mereka sebelumnya dikerahkan ke Desa Krasnorichenske ke arah Valuyki di Oblast Luhansk dan mendapat serangan artileri berat. 

LIHAT JUGA: Si Pencuri Bayi dalam Rahim Ibu Hamil Divonis Mati, Perut Dibelah dengan Cara Brutal

Korban selamat dari serangan balasan Ukraina dilaporkan mencoba mundur kembali ke daratan Rusia, membawa rekan-rekan mereka yang terluka di belakang. 

LIHAT JUGA: Dicela Wajah Mirip Satpam, Bripda Tito Ngamuk Tunjukkan Sesuatu di Pinggang

Para istri yang muak memperingatkan jika para komandan militer menolak untuk mengambil suami mereka—yang masih hilang—mereka akan menyeberang ke medan perang untuk menyelamatkan suami mereka sendiri. 

Video para wanita yang berkumpul di sekitar truk militer telah dibagikan oleh akun Telegram @Mobilisationnews pada Rabu. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut