get app
inews
Aa Read Next : Pemkab Kebumen Alokasikan Rp9,2 Miliar Beli 154 Ribu Lebih Zak Semen

Bupati Kebumen Lantik 15 Pejabat, Inilah Sosok yang Dapat Promosi

Kamis, 02 November 2023 | 09:27 WIB
header img
Sebanyak 15 pejabat administrator dan pengawas di Pemkab Kebumen dirotasi dan diambil sumpah oleh Bupati Kebumen, Arif Sugiyanto. (Foto: Istimewa)

Bupati sangat menekankan pentingnya loyalitas dalam menjalankan tugas. Di bawah kepemimpinannya, ia menegaskan bahwa semua proses pelantikan dan kenaikan jabatan tidak akan melibatkan tindakan yang merugikan.

"Saya pastikan bahwa dalam masa kepemimpinan saya, tidak ada praktik-praktik yang tidak benar. Saya hanya meminta agar para ASN bekerja dengan loyal, menjalankan tugas dengan baik, dan tidak melanggar aturan. Itu saja," jelas Bupati.

Selain itu, Bupati juga memastikan bahwa proses seleksi jabatan di Kabupaten Kebumen akan berjalan dengan transparan. Saat ini, Pemda sedang menjalankan proses seleksi untuk jabatan Sekretaris Daerah. Setelah itu, akan ada proses open bidding untuk jabatan eselon II.

"Semua yang memenuhi syarat memiliki kesempatan untuk mendaftar. Semuanya sangat terbuka, dan yang memiliki nilai tertinggi akan dipilih. Ada sejumlah jabatan yang harus segera diisi, termasuk Staf Ahli Bupati, dan kepala dinas setelah ada Sekretaris Daerah yang baru," tambahnya.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut