get app
inews
Aa Read Next : Pemkab Kebumen Alokasikan Rp9,2 Miliar Beli 154 Ribu Lebih Zak Semen

Bupati Kebumen Lantik 15 Pejabat, Inilah Sosok yang Dapat Promosi

Kamis, 02 November 2023 | 09:27 WIB
header img
Sebanyak 15 pejabat administrator dan pengawas di Pemkab Kebumen dirotasi dan diambil sumpah oleh Bupati Kebumen, Arif Sugiyanto. (Foto: Istimewa)

KEBUMEN, iNewsPurwokerto.id - Sebanyak 15 pejabat administrator dan pengawas (eselon III dan IV) di Pemkab Kebumen dirotasi dan diambil sumpah oleh Bupati Kebumen, Arif Sugiyanto. Pelantikan tersebut berlangsung di Pendopo Kabupaten Kebumen pada Rabu (1/11/2023).

Dari 15 pejabat yang dilantik, beberapa di antaranya menerima promosi jabatan. Misalnya, Sekcam Kebumen Aris Yunanto SIP, MSi, naik pangkat menjadi Sekretaris Disdukcapil. 

Sekcam Puring Turisno SSos juga mendapat kenaikan jabatan menjadi Camat Puring. Lurah Kebumen Murtiadi Hajar SSTP, MAP, juga dipromosikan menjadi Sekcam Puring.

Selain promosi jabatan, ada juga pejabat yang mengalami rotasi. Sekretaris Dinsos P3A Siti Nuriatun Fauziyah kini menjabat sebagai Camat Sruweng. 

Camat Sruweng, Tri Tunggal Eko Sapto, dipindahkan ke posisi Sekretaris Disarpus. Sekcam Buayan, Juniadi Prasetyo, juga mengalami pergeseran jabatan menjadi Kabid Penegakan Perda dan Perkada Satpol PP.

"Buat seluruh pejabat yang baru dilantik, saya ucapkan selamat. Lakukan tugas sesuai dengan peran dan fungsi masing-masing, di mana pun Anda ditempatkan. Semangat harus tetap tinggi, dan jangan merasa tidak dihargai," ungkap Bupati dalam sambutannya.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut