get app
inews
Aa Read Next : Terinspirasi Coldplay, Siswa Sulap Sampah untuk Dekorasi Puhua Festival 2023 

50 Eksperimen Sains Ditampilkan Puhua School Purwokerto, Salah Satunya Garpu Terbang

Jum'at, 28 Januari 2022 | 18:37 WIB
header img
Puhua Science Fair 2022 di Purwokerto

Apalagi  melalui kegiatan ini setiap anak diberi kesempatan untuk berani memaparkan hasil ujicobanya, mengeluarkan pendapat, hingga berperan aktif dalam proses pembelajaran. Setiap kelompok juga terus dipantik agar terbiasa belajar bekerja sama, memunculkan kreativitas, dan selalu memiliki rasa ingin tahu. 

“Siswa yang memiliki kemerdekaan untuk belajar dan bereksplorasi akan memantik peran aktif mereka. Ini adalah kunci sekaligus tantangan yang dapat mendorong siswa mencapai sisi terbaiknya,” tegas Kepala Sekolah yang akrab disapa Pak Yo ini. 

Acara yang berlangsung mulai pukul 08.00 WIB sampai pukul 11.00 WIB berlangsung tertib, lancar dan terkendali. Di dalam kegiatan ini, seni tulis mandarin dan kudapan ringan khas imlek Jiaozie juga diperkenalkan secara online sebagai bagian dari tradisi masyarakat Tionghoa jelang perayaan Tahun Baru Imlek yang akandatang sebentar lagi. 

Melalui berbagai kegiatan positif, Puhua School mengajak semua orang untuk tetap berkarya, walau pandemi membatasi ruang gerak saat ini. Pandemic Wont Stop Us adalah semangat yang diusung Puhua untuk memberikan yang terbaik bagi perkembangan putera puteri daerah terutama Banyumas untuk kelak mampu bersaing secara global di masa depan.  

 

Editor : EldeJoyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut