get app
inews
Aa Read Next : KPU Banyumas Evaluasi Pelaksanaan Pemilu Tahun 2024, KPU Provinsi Apresiasi Pemanfaatan Media Sosial

Jelang Pemilu 2024, ASN Pemkab Purbalingga Tandatangani Pakta Integritas Jaga Netralitas

Jum'at, 24 November 2023 | 20:09 WIB
header img
Jelang Pemilu 2024, ASN Pemkab Purbalingga Tandatangani Pakta Integritas Jaga Netralitas. Foto: Dok Humas Pemkab Purbalingga

"Saya sebagai pejabat pembina kepegawaian tentu akan memastikan agar rekan-rekan ASN ini bisa netral dalam Pemilu serentak 2024. Kalau pun nanti mungkin dijumpai ada aparatur saya yang dianggap tidak netral, kita punya Bawaslu sebagai pihak pengawas penyelenggaraan Pemilu yang mana memang tugas mereka sebagai lembaga independen yang mengawasi jalannya pemilu," tambahnya.

Bupati cantik ini juga mengajak semua pihak untuk dapat ikut mengawal pesta demokrasi 2024 sesuai dengan apa yang menjadi ranah dan tugas pokok dan fungsi masing-masing.

"Saya ingin mengajak seluruh stakeholder terkait, Forkompimda, kemudian penyelenggara Pemilu, partai politik sebagai peserta pemilu dan juga ASN di lingkungan pemerintah Kabupaten Purbalingga untuk bersama-sama mengawal jalannya pesta demokrasi ini agar bisa sukses, lancar dan kondusif," jelasnya.

Ia pun memastikan jika Pemilu 2024 mendatang di Kabupaten Purbalingga akan tetap aman, dan damai. Kemudian, siapapun yang nantinya terpilih dapat membawa Indonesia lebih baik.

"Purbalingga tetap aman, damai dan pelaksanaan demokrasi ini bisa berintegritas, bermartabat dan bisa menjadi contoh bagi kabupaten lain yang ada di Indonesia. Siapapun nanti yang terpilih mudah-mudahan kita doakan sesuai dengan apa yang diharapkan oleh masyarakat, mampu membawa Indonesia lima tahun kedepan lebih baik lagi," pungkasnya.

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut