get app
inews
Aa Read Next : Menikmati Tempe Mendoan untuk Takjil Buka Puasa Ramadhan, Ini Resep dan Cara Membuatnya

Para Caleg Mulai Kampanye, Janji Sejahterakan Masyarakat Banyumas

Sabtu, 02 Desember 2023 | 10:03 WIB
header img
Para caleg mulai aktif mengampanyekan dirinya. Mereka mengumnpulkan warga untuk mensosialisasikan program-programnya. (Foto: iNewsPurwokerto.id)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id-Para caleg mulai aktif mengampanyekan dirinya. Mereka mengumnpulkan warga untuk mensosialisasikan program-programnya. 

Di antaranya adalah caleg DPR RI dari Partai Gerindra, H Mohamad Sunan Arief yang bersinergi dengan Ketua DPC Partai Gerindra Banyumas, yang juga merupakan calon anggota DPRD Banyumas, Budiyono. 

Keduanya menyelenggarakan pertemuan terbatas dengan para relawan. Kedua tokoh ini menjadi harapan utama bagi masyarakat yang hadir, dan mereka menyampaikan berbagai aspirasi yang beragam.

Sunan menyatakan bahwa setelah melakukan kunjungan ke wilayah Banyumas dan Cilacap, ia melihat bahwa masalah kesehatan masih menjadi keluhan utama warga. Ini terbukti dengan tingginya angka stunting pada anak-anak.

"Masyarakat masih mengeluhkan akses kesehatan dan biaya berobat. Aspirasi-aspirasi ini akan kita tindaklanjuti agar angka stunting dapat turun. Tentu, peningkatan kesejahteraan masyarakat perlu diperhatikan, sehingga mereka dapat memenuhi kebutuhan pangan yang layak dan bergizi," jelasnya usai melakukan silaturahmi bersama relawan di D’Garden Resto pada Jumat (1/12/2023) malam.

Selain membahas masalah akses kesehatan, Sunan juga menyoroti sektor pendidikan. Menurutnya, bangsa ini perlu mempersiapkan generasi penerus yang sehat dan cerdas.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut