get app
inews
Aa Read Next : Menikmati Tempe Mendoan untuk Takjil Buka Puasa Ramadhan, Ini Resep dan Cara Membuatnya

Para Caleg Mulai Kampanye, Janji Sejahterakan Masyarakat Banyumas

Sabtu, 02 Desember 2023 | 10:03 WIB
header img
Para caleg mulai aktif mengampanyekan dirinya. Mereka mengumnpulkan warga untuk mensosialisasikan program-programnya. (Foto: iNewsPurwokerto.id)

"Kesejahteraan masyarakat adalah prioritas utama perjuangan kita, sejalan dengan program Pak Prabowo dan Mas Gibran sebagai pasangan capres dan cawapres dari Partai Gerindra," jelasnya.

Sementara itu, Budiyono dalam orasinya mengajak relawan yang hadir untuk mengajak tetangga di kanan dan kiri mereka untuk memenangkan Sunan Arief atau dirinya. Menurutnya, untuk mewujudkan kesejahteraan, rakyat perlu memiliki wakil di parlemen yang mau mendengar dan mengakomodasi aspirasi mereka.

"Yang hadir di sini, cukup ajak 10 tetangga sebelah kanan dan 10 tetangga sebelah kiri untuk bersama-sama memilih Pak Sunan Arief dan saya tentunya," ujar wakil ketua DPRD Banyumas yang telah menjabat selama 3 periode sebagai wakil rakyat.

Dalam upaya mempererat hubungan dengan relawan, Budiyono dan Sunan mengadakan kuis berhadiah. Beberapa pertanyaan seputar capres Prabowo Subianto dan cawapres Gibran Rakabuming Raka mereka ajukan, termasuk pertanyaan seputar surat suara, nomor urut partai, dan lainnya.

Relawan yang hadir antusias bersaing dalam menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut. Seruan 'Sing Penting Sunan' serta 'Budiyono Jadi Lagi' berkumandang berulang kali selama acara berlangsung.
 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut