get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Registrasi Jalur SNBP Unsoed Mulai Jumat Hari Ini

Unsoed Peroleh Penghargaan Asean Annual Priority Implementation

Sabtu, 09 Desember 2023 | 09:01 WIB
header img
Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) Purwokerto memperoleh penghargaan Asean Annual Priority Implementation. (Foto: Istimewa)

“Kegiatan itu dihadiri oleh perwakilan dari berbagai negara ASEAN serta dari negara lain seperti China, Korea, Jepang, Bangladesh. Sedangkan pada hari kedua adalah kegiatan yang terbuka untuk umum yang diikuti oleh sekitar 3.000 peserta,”ungkap Warek Bidang Perencanaan, Kerjasama dan Hubungan Masyarakat.

Setiap peserta diskusi melakujkan presentasi mengenai perkembangan ekonomi dari perwakilan masing-masing negara serta diskusi terkait kondisi di waktu mendatang. 

Pada salah satu program acara, ada pemberian penghargaan kepada institusi pendidikan yang berkontribusi terhadap implementasi program prioritas Asean (Asean Annual Priority Implementation). Penghargaan tersebut diberikan kepada UGM dan UNSOED.

“Unsoed mendapatkan “Certificate of Appreciation” sebagai bentuk apresiasi terhadap UNSOED yang sudah bekerjasama selama ini dalam berbagai kegiatan untuk pengembangan UMKM serta kegiatan peluncuran buku tentang Creativity, Innovation, Entrepreneurship, Leadership for Sustainable Rural Development,”katanya.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut