get app
inews
Aa Read Next : Tanjakan Bayeman Purbalingga Jadi Perhatian Jelang Arus Mudik Lebaran 2024

Purbalingga Business Forum, Menumbuhkan Optimisme Berinvestasi di Kabupaten Purbalingga

Senin, 11 Desember 2023 | 14:44 WIB
header img
Kabupaten Purbalingga menggelar Purbalingga Business Forum bertajuk "Menumbuhkan Optimisme Berinvestasi di Kabupaten Purbalingga". Foto: Dok Humas Pemkab Purbalingga

PURBALINGGA, iNewsPurwokerto.id - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Purbalingga menggelar Purbalingga Business Forum bertajuk "Menumbuhkan Optimisme Berinvestasi di Kabupaten Purbalingga".

Kepala DPMPTSP Purbalingga, Muchammad Umar Faozi, mengatakan Purbalingga Business Forum merupakan salah satu bentuk kegiatan promosi penanaman modal yang berisi tentang penyebaran informasi mengenai potensi, peluang, serta iklim penanaman modal di Kabupaten Purbalingga.

"Tujuan dari kegiatan ini adalah tersampaikannya informasi mengenai program-program pemerintah Kabupaten Purbalingga, terjalinnya komunikasi yang baik antara pemerintah Kabupaten Purbalingga dengan para pemangku kepentingan penanaman modal, sehingga investasi berkelanjutan dan inklusif untuk pemulihan ekonomi," kata Umar dalam keterangannya, Senin (11/12/2023).

Selain itu, lanjut Umar Faozi, kegiatan ini juga sebagai sarana untuk menampung aspirasi dan keinginan pemangku kepentingan penanaman modal di Kabupaten Purbalingga. Serta untuk meningkatkan realisasi investasi dan memperkuat partisipasi terhadap UMKM di Kabupaten Purbalingga sehingga mampu mendorong pertumbuhan ekonomi.

"Yang pada akhirnya akan memberikan kesempatan kerja yang lebih luas kepada masyarakat," tambahnya.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut