get app
inews
Aa Read Next : Menikmati Tempe Mendoan untuk Takjil Buka Puasa Ramadhan, Ini Resep dan Cara Membuatnya

Polisi Berhasil Ungkap Kasus Perampokan Bersenjata Api di Banyumas

Rabu, 13 Desember 2023 | 19:40 WIB
header img
Ilustrasi perampokan. Foto: iNews.id

Pedagang pecel lele yang merasa takut, kemudian langsung menutup lapak dagangannya dan tetap berusaha menghubungi sopir truk. Setelah para pelaku berhasil memindahkan barang-barang dari dalam truk ke mobil. kelima pelaku langsung pergi dan meletuskan senjata apinya di lokasi kejadian.

"Dari keterangan saksi juga mendengar bunyi letusan, yang di dalam kantor tersebut sebelumnya juga tidak bisa keluar karena dikunci (pintu gudang) dengan pelepah pisang, supaya karyawan atau sopir tidak bisa keluar dari kantor tersebut. Saat olah TKP kami juga menemukan selongsong peluru," jelasnya.

Usai mendapati sejumlah barang bukti dan keterangan dari para saksi-saksi, pihak kepolisian Polresta Banyumas langsung membentuk tim dari anggota Sat Reskrim Polresta Banyumas dan Tim Resmob Polda Jateng. Hingga akhirnya pada Jumat (8/12) lalu, para pelaku berhasil teridentifikasi keberadaan di Kendal.

"Kami berhasil mengidentifikasi pelaku tepatnya di Jalan Raya Kendal, dan kami melakukan penyergapan. Kami duga pelaku sedang melakukan penggamabaran lokasi-lokasi berikutnya," pungkasnya.

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut