get app
inews
Aa Read Next : Kunjungi Kilang Cilacap, Direktur Operasi KPI Pastikan Kesiapan Dukung Satgas RAFI

Kilang Pertamina Cilacap Siap Hadapi Tahun Baru 2024

Jum'at, 29 Desember 2023 | 10:13 WIB
header img
RU IV Cilacap menyatakan kesiapannya untuk menghadapi Tahun Baru 2024. (Foto: Istimewa)

CILACAP, iNewsPurwokerto.id-PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) RU IV Cilacap menyatakan kesiapannya untuk menghadapi Tahun Baru 2024. Produksi maupun pasokan Bahan Bakar Minyak (BBM), kilang terbesar dan paling strategis di Indonesia ini memasikan dalam status aman.

GM PT KPI RU IV Cilacap, Edy Januari Utama menyebutkan Nataru menjadi agenda rutin tahunan yang berdampak pada peningkatan kebutuhan dan permintaan BBM.

“Kilang Cilacap memegang peran penting dengan tanggung jawab 34 persen kebutuhan BBM Nasional dan 60 persen di Pulau Jawa. Agenda Nataru tentu sudah masuk kalender produksi Kilang Cilacap,” katanya, Kamis (28/12/2023).

Lanjut Edy, pihaknya juga memastikan tim manajemen dan pekerja tidak mengambil cuti Nataru untuk memastikan suplai dan produksi BBM terjaga optimal.

“Kami sebagai subholding Refining & Petrochemical siap memberikan energi terbaik demi keandalan dan kedaulatan produk yang dihasilkan,” ungkapnya.

Edy menyebutkan produksi dan performa perusahaan dalam kondisi prima ditambah dengan kesiapan 1.000 personil kilang dan 200 personel pengamanan selama Nataru.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut