get app
inews
Aa Read Next : Umat Kristiani Lingkungan PT KPI RU IV Cilacap Gelar Bakti Sosial

Kilang Pertamina Cilacap Siap Hadapi Tahun Baru 2024

Jum'at, 29 Desember 2023 | 10:13 WIB
header img
RU IV Cilacap menyatakan kesiapannya untuk menghadapi Tahun Baru 2024. (Foto: Istimewa)

“Personel pengamanan ini merupakan gabungan dari unsur sekuriti internal, Polresta, Kodim 0703, Lanal Cilacap dan unsur masyarakat yang diwujudkan dalam gelar Apel Nataru di lapangan Head Office, akhir pekan lalu,” imbuhnya.

Ditambahkan Edy, sebagaimana arahan Direktur Utama PT KPI, Taufik Aditiyarwamn & Menteri ESDM RI, Arifin Tasrif pada kunjungan ke Cilacap pekan lalu, pihaknya berkomitmen kuat menjaga ketahanan energi selama Nataru terlebih mengingat adanya lonjakan permintaan LPG dan BBM di akhir tahun.

“Untuk itu kami juga kembali mengingatkan masyarakat agar tetap tenang dan beraktivitas dengan normal. Tidak perlu panik dan termakan informasi yang tidak jelas kebenarannya,” tutupnya. 

Diketahui, KPI merupakan anak perusahaan Pertamina yang menjalankan bisnis utama pengolahan minyak dan petrokimia sesuai dengan prinsip ESG (Environment, Social & Governance). KPI juga telah terdaftar dalam United Nations Global Compact (UNGC) dan berkomitmen pada Sepuluh Prinsip Universal atau Ten Principles dari UNGC dalam strategi operasional sebagai bagian dari penerapan aspek ESG. 

PT KPI akan terus menjalankan bisnis secara professional untuk mewujudkan visi menjadi Perusahaan Kilang Minyak dan Petrokimia berkelas dunia yang berwawasan lingkungan, bertanggung jawab sosial serta memiliki tata Kelola perusahaan yang baik.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut