get app
inews
Aa Read Next : Miris, Gadis di Bawah Umur di Banyumas Disetubuhi Ayah Tiri Selama 6 Tahun

Ayah Tiri Ajak Anak Berbuat Mesum Terpergok Ibu Saat Baca Isi Chat, Ternyata Pernah Diperkosa

Rabu, 09 Februari 2022 | 21:04 WIB
header img
Ilustrasi anak diperkosa ayah tiri di Muratara. Terungkap saat sang ibu baca isi chat ajakan berbuat mesum. (Foto: Freepik)

MURATARA, iNews.id - Betapa kagetnya seorang ibu yang mengetahui isi chat anaknya. Isi pesan tersebut dikirim oleh ayah tirinya yang berisi ajakan mesum kepada sang anak, hingga akhirnya terungkap jika sang anak diduga pernah diperkosa.

Ayah tiri berinisial DI (31) warga Kecamatan Nibung, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Sumatera Selatan ditangkap polisi. Dia diduga terlibat tindak pidana pemerkosaan.

Kasat Reskrim Polres Muratara AKP Tony Saputra, mengatakan pelaku dilaporkan telah memperkosa anak tirinya. Pelapor tak lain istri pelaku HY (35) sekaligus ibu kandung korban.

"Terbongkarnya peristiwa ini berawal dari kiriman pesan atau chat di Facebook Messenger di handphone S yang tidak sengaja dibaca HY," katanya, Rabu (9/2/2022).

Dalam chat tersebut diketahui pelaku mengajak korban untuk berbuat mesum. HY kaget lalu membangunkan anaknya yang saat itu sedang tidur dan menanyakan perihal isi chat tersebut.

"Setelah diinterogasi ibunya, korban mengaku jika sudah diperkosa ayah tirinya," katanya.

Berdasarkan laporan ke polisi, tindakan amoral itu terjadi September 2021 saat HY sedang tidak berada di rumah. Pelaku melakukan aksinya dengan mengancam agar korban mengembalikan seluruh uang yang telah dikeluarkan untuk biaya sekolahnya.

"Atas pengakuan anaknya itu, HY tidak terima kemudian melaporkan kejadian ini ke Polsek Nibung pada 4 Februari 2022," katanya.

Petugas yang melakukan penyelidikan akhirnya menangkap DI saat bersembunyi di rumah keluarganya di Desa Lubuk Sepuh, Kecamatan Pelawan, Kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi.

"Pelaku DI mengaku khilaf hingga tega memperkosa anak tirinya," ujar Tony.

 

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut