get app
inews
Aa Read Next : Waduh! Ternyata Ivermectin hingga Plasma Konvalesen Dilarang Sebagai Pengobatan Covid-19

Kakek ini Ngumpet di Kuburan Karena Takut Jarum Suntik saat Hendak Divaksin

Minggu, 13 Februari 2022 | 18:34 WIB
header img
Kakek ini ngumpet di kuburan lantaran takut disuntik vaksin Covid-19 (Foto : Instagram)

BEKASI, inews.id - Ada-ada aja tingkah laku seorang kakek di Kelurahan Jatirangga, Kota Bekasi yang kabur dan ngumpet di kuburan saat akan divaksin Covid-19. Kakek tersebut kabur dan sempat terekam kamera dan diunggah ke media sosial ketika petugas empat pilar melakukan pelaksanaan vaksin door to door.

Unggahan @infobekasi.coo memperlihatkan perekam dan petugas lainnya sedang menghampiri kakek tersebut. Tampak kakek tersebut bersembunyi disekitaran makam serta dibalik pagar bambu.

"Ini lagi nyamperin orang yang mau divaksin, ngumpet di makam," ujar perekam video seperti yang didengar MNC Portal Indonesia, Minggu (13/2/2022).

Ketika berhadapan dengan sang kakek, petugas pun membujuk kakek tersebut untuk ikut dengan petugas mengikuti vaksinasi. Sambil tertawa, kakek tersebut akhirnya luluh dan ikut dengan petugas untuk melaksanakan vaksinasi.

Saat dikonfirmasi, Lurah Jatirangga, Ahmad Apandi membenarkan kejadian tersebut. Apandi mengatakan saat itu jajarannya memang sedang melaksanakan vaksinasi door to door. Adapun, kejadian bermula ketika petugas vaksinasi sedang menyuntikan vaksin terhadap tetangganya.

"Ketika kami di rumah samping (sebelah), mungkin beliau (kakek) melihat. Kemudian lari ke belakang, padahal keluarganya sudah menganjurkan untuk suntik vaksin," kata Ahmad Apandi, Minggu (13/2/2022).

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut