get app
inews
Aa Read Next : Indosat Kampanye Gerobak Berkah Untuk Marbot Masjid hingga Antisipasi Lonjakan Traffic Arus Mudik

Jadwal dan Harga Tiket PO Bus Rosalia Indah Mudik Lebaran 2024

Selasa, 02 April 2024 | 17:25 WIB
header img
Jadwal dan Harga Tiket PO Bus Rosalia Indah Mudik Lebaran 2024. Foto: Tama

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Jadwal dan harga tiket PO bus Rosalia Indah kerap dicari masyarakat yang menginginkan layanan transportasi darat yang handal dan berkualitas. Terlebih, pada momen angkutan mudik lebaran 2024, di mana banyak masyarakat yang akan kembaliu ke kampung halamannya untuk merayakan Idul Fitri 1445 hijriah.

Berdasarkan data Kementerian Perhubungan RI, puncak arus mudik Lebaran 2024 diprediksi terjadi pada 5-8 April 2024. Pada waktu tersebut, banyak masyarakat yang akan memilih pilhan PO Bus untuk memulai perjalanan mereka ke kampung halaman dengan nyaman, salah satu pilihannya adalah PO bus Rosalia Indah.

Lantas seperti apa informasi tentang jadwal dan harga tiket PO Bus Rosalia Indah, berikut ulasannya seperti dikutip dari berbagai sumber, Selasa (2/4/2024).

Jadwal PO Bus Rosalia Indah biasanya menawarkan berbagai jadwal keberangkatan setiap hari untuk berbagai rute antarkota di Indonesia. Jadwal bus biasanya disesuaikan dengan waktu keberangkatan dan kedatangan yang nyaman bagi para penumpang. Anda dapat mengecek jadwal keberangkatan dan rute bus Rosalia Indah melalui situs web https://www.rosalia-indah.co.id/web/ atau dengan menghubungi kantor penjualan tiket terdekat.

Harga tiket PO bus Rosalia Indah bervariasi tergantung pada rute perjalanan dan jenis layanan yang dipilih. Rosalia Indah biasanya menawarkan beberapa kelas armada, seperti First Class Double Decker, Super Top Double Decker, Super Top SHD Executive Plus Double Decker, Executive Plus SHD, Executive Plus, Executive Class, Micro Bus, hingga Travel Hiace dengan fasilitas yang berbeda-beda untuk setiap kelas. Harga tiket bus Rosalia Indah cenderung bersaing dan terjangkau bagi kebanyakan pelanggan.

Selengkapnya 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut