Logo Network
Network

Brutal dan Sadis! Ekstremis Yahudi dan Tentara Israel Bantai Warga Palestina di Tepi Barat

Ahmad Islamy Jamil
.
Selasa, 16 April 2024 | 08:33 WIB
Brutal dan Sadis! Ekstremis Yahudi dan Tentara Israel Bantai Warga Palestina di Tepi Barat
Warga Palestina di Tepi Barat berusaha menyelamatkan diri dari serangan brutal ekstremis Yahudi dan tentara Israel. Foto: Ist

TEPI BARAT, iNewsPurwokerto.id - Tindakan brutal dan sadis dilakukan warga ekstremis Yahudi di Israel, mereka menembak mati dua warga Palestina di Tepi Barat yang dijajah zionis pada Senin (15/4/2024). 

Selain menembak mati dua warga Palestina, warga ekstremis Yahudi tersebut melakukan kekejaman terhadap warga Palestina melebihi binatang.

Beberapa jam sebelumnya, tentara Israel membunuh seorang remaja Palestina dalam serangan militer di wilayah tersebut. 

Sejak Jumat (12/4/2024) lalu, sudah delapan orang Palestina yang tewas di tengah meningkatnya serangan pemukim Yahudi ekstremis di Tepi Barat. 

Wali Kota Aqraba, Salah Bani Jaber, menyaksikan serangan pemukim Yahudi itu pada Senin kemarin. 

Kepada Reuters, dia mengatakan, ada sekitar 50 pemukim Israel (banyak dari mereka bersenjata) menyerang penduduk Aqraba dan menembaki seorang pemuda Palestina. 

Serangan itu menewaskan dua warganya dan melukai sejumlah orang lainnya. Kota Aqraba terletak di dekat Kota Nablus, di utara Tepi Barat.  

“Ada beberapa tentara Israel di lokasi kejadian yang berpangku tangan mengawasi para pemukim (membunuh warga Aqraba). Tindakan mereka semua brutal, sadis dan kejam,” ujar Salah. 

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.