get app
inews
Aa Read Next : Amerika Tak Lagi Pede, Sebut Israel Tidak akan Menang Perang dan Mampu Melenyapkan Hamas

Brutal dan Sadis! Ekstremis Yahudi dan Tentara Israel Bantai Warga Palestina di Tepi Barat

Selasa, 16 April 2024 | 08:33 WIB
header img
Warga Palestina di Tepi Barat berusaha menyelamatkan diri dari serangan brutal ekstremis Yahudi dan tentara Israel. Foto: Ist

Aksi mereka bahkan dikawal oleh setidaknya tiga tentara Israel.  Menanggapi video tersebut, militer Israel mengatakan, perilaku tentara dalam video tersebut tidak sesuai dengan nilai-nilai prajurit. 

"Kami sedang memeriksa insiden tersebut dan para tentara itu akan ditangani sebagaimana mestinya," bunyi pernyatan militer tersebut.  

Kekerasan di Tepi Barat telah meningkat sebelum serangan Israel ke Gaza, yang dipicu oleh serangan para pejuang Hamas terhadap Israel Selatan pada 7 Oktober lalu. 

Sejak itu, konflik semakin memanas, dengan meningkatnya serangan militer Israel, kekerasan oleh pemukim Yahudi, dan serangan jalanan oleh warga Palestina.  

Selain lebih dari 33.000 warga Palestina yang dibantai Israel di Gaza, Kementerian Kesehatan Palestina menyatakan setidaknya 466 orang di Tepi Barat juga dibunuh oleh pasukan atau pemukim Israel.  

Pada periode yang sama, setidaknya 13 warga Israel, termasuk dua aparat keamanan Israel, juga dibunuh oleh warga Palestina di Tepi Barat, menurut klaim pihak zionis.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut