get app
inews
Aa Read Next : Polisi Tangkap Pengedar Psikotropika di Cilongok Banyumas, Amankan Ribuan Obat-obatan Berbahaya

Begini Kronologi dan Lokasi Penembakan Tukang Parkir di Hotel Braga

Sabtu, 27 April 2024 | 09:36 WIB
header img
Sebuah peristiwa menggemparkan terjadi di halaman parkir Hotel Braga yang berada di Sokaraja, Banyumas. (Foto: iNewsPurwokerto)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id-Sebuah peristiwa menggemparkan terjadi di halaman parkir Hotel Braga yang berada di jalan antara Purwokerto-Sokaraja, Banyumas. 

Di lokasi setempat telah terjadi penembakan yang mengakibatkan seorang tukang parkir tewas. Aparat kepolisian tengah melakukan pengejaran terhadap tersangka.

Kronologinya begini. Informasi yang dihimpun dan sejumlah saksi di lokasi kejadian, peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (27/4/2024) dinihari. 

Laki-laki tukang parkir tersebut tengah berjaga di halaman parkir Hotel Braga Sokaraja yang lokasinya berada di samping belakang.

Entah pemicunya apa, dia ditembak oleh orang yang tidak dikenal. Bahkan, dari keterangan beberapa orang, tukang parkir masih sempat berlari sejauh 50 meter. Di TKP masih terlihat ceceran darah.

Kasat Reskrim Polresta Banyumas Kompol Andriansyah Rithas mengatakan bahwa polisi telah melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi. 

"Kami tengah melakukan identifikasi dan kemudian melaksanakan pengejaran terhadap pelaku penembakan,"tegasnya.


 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut