get app
inews
Aa Read Next : Mengapa Ketua Bawaslu Banyumas tak Jadi Ikut Kontestasi Pilkada? Ini Alasannya

Jalin Silaturahmi dengan Pemkab, PHRI Siap Sukseskan Berbagai Event di Banyumas

Rabu, 15 Mei 2024 | 15:23 WIB
header img
Jalin Silaturahmi dengan Pemkab, PHRI Siap Sukseskan Berbagai Event di Banyumas. Foto: Dok Humas Pemkab Banyumas

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Banyumas menjalin silaturahmi, komunikasi dan kordinasi kepada Pj Bupati Banyumas Hanung Cahyo Saputro di Ruang Joko Kaiman Komplek Pendopo Sipanji Purwokerto, Selasa (14/5) kemarin. Kunjungan ini untuk menjelang pelaksanaan berbagai event berskala Nasional di Wilayah Kabupaten Banyumas.

Rombongan PHRI dipimpin oleh Ketuanya Irianto yang hadir bersama para pengurus dan anggota PHRI, Pengusaha, Pengelola, GM, HRD, Humas dari berbagai Hotel, Resto/Rumah Makan dan Pariwisata yang ada di Kabupaten Banyumas.

Dalam kesempatan tersebut Pj Bupati Banyumas Hanung Cahyo Saputro didampingi Kepala Bidang Pariwisata Wardoyo menyambut kedatangan rombongan PHRI. Menurutnya dengan adanya silaturahmi akan mempermudah jalur komunikasi dalam bersinergi antara PHRI Banyumas dengan Pemkab Banyumas.

"Pemda Banyumas, sedang gas pol untuk terlaksananya berbagai event besar, event nasional yang tempat pelaksanaanya di Banyumas setiap bulanya sampai Desember 2024," kata Hanung dalam keterangannya, Rabu (15/5/2024).

Dengan adanya event tersebut PHRI diminta untuk meningkatkan pelayanan dan ikut mempromosikan produk-produk UMKM, maupun produk ketrampilan ekonomi kreatif di tempat-tempat usaha baik hotel maupun restoran. Kerena hal tersebut dapat saling menduklung dan dapat membantu meningkatkan pendapatan dan kesejahteraan di Banyumas.

Editor : Arbi Anugrah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut