get app
inews
Aa Read Next : Bawaslu Banyumas Raih Kehumasan Terbaik Kedua di Jawa Tengah

Jalin Silaturahmi dengan Pemkab, PHRI Siap Sukseskan Berbagai Event di Banyumas

Rabu, 15 Mei 2024 | 15:23 WIB
header img
Jalin Silaturahmi dengan Pemkab, PHRI Siap Sukseskan Berbagai Event di Banyumas. Foto: Dok Humas Pemkab Banyumas

"Banyumas itu luar biasa dan warga masyarakatnya guyub rukun, pengusaha dan karyawannya semua harmonis dan selalu peduli, tulus ikhlas dalam bantu-membantu, tolong menolong, bekerjasama, ini potensi yang istimewa dan merupakan modal utama di Banyumas," lanjutnya.

Sementara Ketua PHRI Banyumas Irianto mengaku siap untuk mensukseskan Banyumas Event, dan pihaknya mengaku terbuka adanya kerjasama yang diharapkan PJ Bupati.

“Pada prinsipnya kami PHRI Banyumas sangat mendukung Banyumas Event yang digagas oleh Bapak PJ Bupati. Ini merupakan sinergitas antara BPC PHRI Banyumas dengan Pemkab Banyumas semoga bisa berkesinambungan dan membahagiaan semua pihak,” katanya.

Irianto juga mengusulkan terkait sarana prasarana pendukung pariwisata, promosi pariwisata yang dapat menarik para wisatawan untuk datang ke Banyumas dan menikmati keiandahan dan keunikan pariwisata, kesenian, budaya Banyumas, wisata kuliner ke restoran/rumah makan, menginap di hotel dan membeli cendra mata, dan juga oleh-oleh khas Banyumas.

Editor : Arbi Anugrah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut