get app
inews
Aa Read Next : Jelang Pilkada, Bupati Tiwi Minta FKUB Berperan Jaga Kondusivitas Daerah

Bupati Purbalingga Minta Syiar Islam Terus Dihidupkan 

Selasa, 04 Juni 2024 | 08:12 WIB
header img
Bupati Tiwi berpesan agar syiar Islam terus dihidupkan di masjid yang dibangun dari swadaya masyarakat dan bantuan pemerintah daerah tersebut. (Foto: Pemkab Purbalingga)

Pada kesempatan yang sama, Bupati Tiwi juga menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan dan partisipasi warga Desa Kasih dalam menyukseskan program-program pemerintah daerah selama kepemimpinan Tiwi-Dono.

"Alhamdulillah, semua program pemerintah daerah terimplementasikan dengan baik hingga tingkat desa. Tentu ini tidak terlepas dari dukungan warga Purbalingga, khususnya masyarakat Desa Kasih," katanya.

Kepala Desa Kasih, Supriyadi, mengatakan guna menghidupkan syiar Islam di wilayahnya, pihaknya memfasilitasi pengadaan alat musik rebana kepada 19 grup rebana yang ada di Desa Kasih. Ia menjelaskan, pengadaan alat rebana menggunakan alokasi dana desa (ADD) tahun 2024.

Acara Pengajian Akbar menghadirkan KH Miftahudin Zuhri dari Kebumen. Sebelum pengajian dimulai, Bupati Tiwi menyempatkan diri mengajak warga yang hadir untuk melantunkan Sholawat Jibril bersama.

Editor : EldeJoyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut