get app
inews
Aa Read Next : Danar Widianto Rilis Video Klip Dulu, Lagu yang Antarkan Dirinya ke Panggung X Factor Indonesia

X Factor Indonesia Tidak Tayang, Danar Widianto Ucapkan Ini Untuk Kabupaten Banyumas

Senin, 21 Februari 2022 | 23:02 WIB
header img
Peserta X Factor Indonesia Danar Widianto mengucapkan selamat Hari Jadi ke-451 Kabupaten Banyumas.

PURWOKERTO, iNews.id - X Factor Indonesia, malam ini, Senin (21/2/2022) tidak tayang. Ajang pencarian bakat menyanyi RCTI inI diumumkan langsung melalui Instagram resmi X Factor Indonesia.

Robby Purba selaku pembawa acara X Factor menyampikan hal tersebut dalam video yang dibagikan. Meski demikian, masyarakat tetap bisa memberikan dukungan untuk para kontestan lantaran voting tetap dibuka.

"Hai guys, X Factor Indonesia Senin ini tidak tayang, tapi terus voting jagoan kamu ya," kata Robby dikutip pada Senin (21/2/2022).

Meskipun para peserta X Factor Indonesia tidak dapat tampil malam ini, namun Danar Widianto menyempatkan diri membuat sebuah video ucapan untuk Kabupaten Banyumas. Dalam video tersebut, Danar Widianto mengucapkan selamat Hari Jadi ke-451 Kabupaten Banyumas yang jatuh pada Selasa (22/02/2022) besok.

"Halo sedulurku warga Banyumas, saya Danar Widianto, saya mengucapkan selamat Hari jadi Kabupaten Banyumas yang ke-451," ucap Danar dalam video yang diterima iNews Purwokerto.

Danar Widianto yang merupakan peserta X Factor yang berasal dari Kabupaten Banyumas. Selain mengucapkan selamat Hari Jadi kabupaten Banyumas, dalam video berdurasi 18 detik yang direkam didalam sebuah ruangan, Danar juga berharap semoga Banyumas selalu menjadi kota yang damai.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut