get app
inews
Aa Read Next : Bejat! 6 Tahun Ayah Tiri Perkosa 2 Putrinya yang Masih ABG, Korban Juga Dipaksa Threesome

Pemerkosa Mahasiswi Melawan saat Ditangkap, Polisi Tembak Mati

Jum'at, 25 Februari 2022 | 19:34 WIB
header img
Ilustrasi. (Foto: iNews.id)

OKU, iNews.id - Petugas kepolisian terpaksa melakukan tindakan tegas terukur dengan menembak mati tersangka perampokan disertai pemerkosaan. Sangkut, tersangka pemerkosa D (22) mahasiswi berprestasi di Baturaja, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) langsung tersungkur usai menerima timah panas polisi karena melawan saat hendak ditangkap, Kami (24/2/2022). 

Kapolres OKU, AKBP Danu Agus Purnomo mengatakan, bahwa sebelum akan ditangkap tadi malam tersangka sempat menjadi buronan kepolisian selama 29 hari.

"Selama menjadi buronan, tersangka ini selalu berpindah-pindah tempat sehingga polisi kerap kali terkecoh saat akan melakukan penangkapan terhadap tersangka yang dikenal licin ini," ujar Danu, Jumat (25/2/2022).

Dijelaskan Danu, kasus perampokan dan pemerkosaan tersebut menjadi atensi pihaknya, terlebih tersangka yang telah ditembak mati saat akan ditangkap tersebut ternyata terlibat banyak kasus kejahatan.

"Ada 11 kasus tindak pidana yang melibatkan tersangka. Kini, jenazahnya sudah diambil oleh pihak keluarganya untuk dimakamkan," sambungnya.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut