get app
inews
Aa Read Next : Bejat! 6 Tahun Ayah Tiri Perkosa 2 Putrinya yang Masih ABG, Korban Juga Dipaksa Threesome

Berikan Imbalan vapor pen, Wanita Ini Ajak Anak Dibawah Umur Berhubungan Seks Dengannya

Selasa, 22 Februari 2022 | 19:35 WIB
header img
Wanita ini beri kado untuk berhubungan seks dengan anak-anak (Foto: Kantor Sheriff County McMinn)

TENNESSEE, iNews.id - Seorang wanita di Amerika Serikat membujuk sembilan anak yang masih berusia antara 14 tahun dan 17 tahun untuk berhubungan badan dengannya. Melissa Blair, 38, ditangkap pada Selasa (22/2) dan didakwa melakukan hubungan intim dengan imbalan vapor pen atas hubungan seks yang diberikan.

Penduduk kota Tennessee terguncang setelah mengetahui Melissa melakukan pemerkosaan sembilan anak laki-laki di McMinn Central High School di Englewood, Tennessee.

News Channel 9 melaporkan Blair telah didakwa dengan 18 tuduhan pemerkosaan menurut undang-undang, empat tuduhan perdagangan manusia dengan prostitusi, permintaan seks dengan anak di bawah umur, dan penyitaan properti pribadi,.

Berbicara pada konferensi pers yang dilaporkan oleh outlet lokal, Sheriff McMinn County Joe Guy mengatakan bahwa dugaan pertemuan itu terjadi antara musim semi 2020 dan akhir 2021. Wakilnya mulai menyelidiki kasus tersebut ketika mereka menerima informasi dari Departemen Layanan Anak Tennessee pada Desember tahun lalu. Penggeledahan dilakukan di rumah Blair bulan itu, dan dia menyerahkan diri pada Selasa (22/2) setelah dia didakwa.

Blair dibebaskan dengan jaminan USD100.000 (Rp1,4 miliar) malam itu, dengan syarat bahwa dia menjauh dari korban dan dari properti sekolah. Selama dugaan pelanggarannya, Blair diketahui aktif di klub booster sekolah, dan memiliki seorang anak di sistem sekolah yang telah dipindahkan.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut