get app
inews
Aa Read Next : Terbakar Cemburu, Laki-laki Ini Bunuh Mantan Pacarnya, Setelah Meninggal Lalu Diperkosa

Durjana! 14 Pemuda Perkosa Gadis Dibawah Umur Secara Bergiliran

Jum'at, 17 Desember 2021 | 20:34 WIB
header img
Ilustrasi pemerkosaan.(Foto:Dok iNews.id)

NAGAN RAYA, iNews.id - Seorang gadis dibawah umur di Kecamatan Suka Makmue, Kabupaten Nagan Raya, Aceh diperkosa 14 pemuda secara bergilir di kamar sebuah Kafe. Pemerkosaan yang dilakukan 14 pemuda tersebut terjadi pada Sabtu malam, 11 Desember 2021 lalu.

Menurut Kasat Reskrim AKP Machfud mengatakan, kejadian itu berawal saat korban meminta kunci motor kepada ibunya untuk keperluan membeli bakso bakar di Gampong Simpang Peut Kuala.

"Sampai pukul 23.50 WIB, korban tak kunjung pulang ke rumahnya. Pada saat itu, ibu kandung korban berusaha mencari di sekitar tempat tinggalnya, namun anak perempuan nya juga belum ditemukan," ujar AKP Machfud.

Kegelisahan sang ibunda semakin parah, karena sosok anaknya itu belum diketahui keberadaannya. Namun pada hari Selasa (14/12/2021) M Hidayat selaku saksi menerima penggilan telepon dari temannya memberitahukan keberadaan korban disalah satu kafe di Kecamatan Suka Makmue. 

Selanjutnya, saksi memberitahu kepada ibunda korban tentang keberadaan anak nya tersebut. Dengan gerak cepat, ibunda korban langsung menjemput anaknya itu,untuk dibawa pulang ke rumah.

Setelah sampai di rumah, korban menceritakan kepada ibunya itu,bahwa ia sudah diperkosa oleh RK (18) dan 13 temannya lainnya. Menurut korban, ia diperkosa disalah satu kamar kafe yang dikelola oleh FS (21).

"Bahkan menurut korban, setelah 14 pemuda tersebut melampiaskan hawa nafsunya, ia disekap dalam kamar tersebut selama 2 hari. Baru selanjutnya korban dilepas oleh pemuda yang memperkosanya," timpal AKP Machfud.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut