get app
inews
Aa Read Next : Ada Upaya Penggiringan, Para Pedagang Tolak Dipindah ke Pasar Tumenggungan

Konser Jamrud Ramaikan Pameran TP PKK dan UMKM, Ini Kegiatan Pesta Rakyat Kebumen

Kamis, 22 Agustus 2024 | 21:56 WIB
header img
Konser Jamrud Ramaikan Pameran Hasil Kegiatan TP PKK dan UMKM, Ini Kegiatan Pesta Rakyat Kebumen. Foto: Ist

Setelah itu, pada hari kedua, terdapat kegiatan Fashion Show dari TP PKK, barongsai, dan pada malam harinya akan ada kegiatan Konser Musik bersama Jamrud. Sri menyampaikan, untuk acara ini, pihaknya menyediakan sekitar 150 stand TP PKK dan UMKM se Kabupaten Kebumen.

"Perak ini sesuai dengan temanya PKK Peduli UMKM, utamanya adalah memberikan wadah bagi TP PKK di 26 kecamatan untuk mempromosikan produk unggulan baik dari desa maupun kelurahan. Termasuk menyandingkan program-program unggulan PKK. Total ada 217 UMKM yang ikut dalam kegiatan ini," tuturnya.

Selain itu, dalam acara ini juga disediakan stand untuk Pokdarwis, Bumdes dan Kelompok Wanita Tani. "Perak ini diselenggarakan dalam rangka pembinaan dan pemberdayaan UMKM untuk mendorong peningkatan perekonomian masyarakat, menuju masyarakat sejahtera," tuturnya.

"Konser Jamrud gratis disamping memberikan hiburan kepada masyarakat, juga dimaksudkan utk membahagiakan masyarakat," tambahnya.

Kemudian pada hari terakhir, Minggu (25/8) bakal ditutup dengan kegiatan senam pagi bersama KORMI, yang dilanjutkan dengan Gebyar Paud, dan Perlombaan Barberfest.

Editor : Arbi Anugrah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut