get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Warga Antusias Ikuti Jalan Sehat Depo Pelita, Hadiahnya Banyak

Depo Pelita Gelar RENOFESTA 2024, Festival yang Tampilkan Bahan Bangunan dan Isi Rumah

Jum'at, 25 Oktober 2024 | 14:30 WIB
header img
General Manager Depo Pelita Herman Hutanto berkeliling melihat festival bahan bangunan, isi rumah dan kantor bertajuk RENOFESTA 2024 di Hall Depo Pelita. (Foto: Istimewa)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id-Kabar membahagiakan bagi warga Banyumas dan sekitarnya. Depo Pelita Sokaraja menyelenggarakan festival bahan bangunan bertajuk RENOFESTA 2024, yang menampilkan berbagai produk terbaru untuk bahan bangunan dan kebutuhan isi rumah maupun kantor. Pameran ini sangat cocok bagi yang tengah merencanakan pembangunan atau renovasi rumah, kantor, dan bangunan lainnya. 

Festival tersebut berlangsung di Hall Depo Pelita Sokaraja mulai Jumat (25/10/2024) hingga Senin (4/11/2024) mendatang. Depo Pelita berkolaborasi dengan banyak pihak, termasuk para arsitek profesional.

"Acara ini bertujuan memperkenalkan RENOFESTA kepada masyarakat Banyumas dan sekitarnya, yang berarti renovasi dan inovasi," kata Ketua Panitia RENOFESTA Sudiro.

Selain memamerkan berbagai produk, festival ini juga dimeriahkan dengan lomba mewarnai, lomba menggambar, serta pentas seni lainnya. 

"Kami ingin mengundang konsumen datang ke Depo Pelita dan mendukung para kontraktor, pelaku pembangunan gedung, infrastruktur, maupun instansi lainnya," jelas Sudiro.

Pengunjung yang membutuhkan inspirasi desain rumah, baik interior maupun eksterior, dapat berkonsultasi dengan salah satu vendor atau arsitek yang hadir di acara ini. 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut