"Semua kebijakan ini saling berkaitan dan menjadi bagian yang diukur dalam instrumen evaluasi. Dengan pemenuhan berbagai aspek tersebut, diharapkan pelayanan publik dapat sesuai dengan ekspektasi masyarakat," jelasnya.
Ia juga mengajak seluruh jajaran Pemkab Kebumen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan melalui inovasi dan pemanfaatan teknologi informasi.
“Saya sangat bangga atas prestasi ini. Ini adalah bukti kerja keras, kerja bersama, dan komitmen OPD terkait untuk memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. Prestasi ini harus dipertahankan dan ditingkatkan di masa mendatang,” ujar Edi.
Lebih jauh, Edi berharap penghargaan ini menjadi motivasi bagi seluruh OPD di lingkup Pemkab Kebumen.
"Saya berharap pelayanan prima ini diterapkan di seluruh OPD, tidak terbatas hanya pada OPD yang menjadi objek penilaian. Memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat adalah kewajiban kita semua," tandasnya.
Editor : EldeJoyosemito