get app
inews
Aa Read Next : Bakti Negeri 78 Tahun Proklamasi, Korem Wijayakusuma Karya Bakti dan Bakti Sosial

Kolonel Inf Yudha Airlangga Jabat Komandan Korem 071/Wijayakusuma

Minggu, 03 April 2022 | 07:17 WIB
header img
Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Dwi Lagan Safrudin diganti Kolonel Inf Yudha Airlangga. (Foto: Dok Kodam IV Diponegoro)

SEMARANG, iNews.id – Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Rudianto memimpin sertijab enam pejabat di lingkungan Kodam setempat pada Sabtu (2/4/2022). 

Dari enam pejabat tersebut, salah satunya adalah penggantian Danrem 071/Wijayakusuma dari Kolonel Inf Dwi Lagan Safrudin kepada Kolonel Inf Yudha Airlangga. 

Selain itu, Aster Kasdam IV Diponegoro dari Kolonel Arm Brantas Suharyo G kepada Kolonel  Arm Tejo Widhuro. Kababinminvetcaddam dari Kolonel Inf Eko Ismadi kepada Kolonel Arh Sudirman  Kazidam IV/Diponegoro dari Kolonel Czi Harry Praptomo kepada Letkol Czi Aji Sujiwo.

Kemudian, Kapendam IV Diponegoro dari Kolonel Inf Enjang kepada Letkol Inf Bambang Hermanto dan Danbrigif 4/Dewa Ratna dari Kolonel Inf Endar Setyanto kepada Letkol Inf Gunnarto. 

Pergantian pejabat di lingkungan Kodam IV/Diponegoro ini bertujuan meregenerasi kepemimpinan, pembinaan karier maupun peningkatan kinerja organisasi satuan agar mampu melanjutkan dan meningkatkan prestasi.  

Pangdam berpedan kepada kepada pejabat lama dan pejabat baru hingga yang naik pangkat, bahwa hidup itu adalah misteri yang tidak akan pernah kita tahu ke depannya seperti apa, maka harus disyukuri. 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut